Diary's Suzan's: Perkenalan / My Biodata

Entry About Shout Friends Follow D'Board


  • Hi... Welcome to my blog. Bla..bla...bla... add your own words !


owner

Contact Me

credits
18.44 | 0 Cloud(s)
Perkenalan / My Biodata


Halo Sahabat Perkenalkan Nama Saya Suzannaya Putri Mau Tau Lebih Jelas Yuk Ikuti Aku


Nama: Suzannaya Putri
Kelas : IV(empat)
Ttl: Bandung 30 September 2004
Idola : Snsd , Taylor Swift , Super Junior , One Direction , f(x), Dan Masih Banyak lagi
Makanan  Favorit : Ayam Goreng , Pizza , Burger , Ayam Bakar , Makanan Seafood
Agama : Islam
Tinggal : Di Bandung
Asal : Jakarta
Cita Cita : Dokter
Hobi : Membaca Buku , Bermain Komputer Dan Belajar
Mat Pel Favorit : Bahasa Inggris

Fakta (Belum Lengkap )
Aku Sudah Mengenal Dunia Blogger Pada Umur 7 Tahun Kurang
Aku Paling Gak Suka Orang Yang Menghina , Merasa Dicintai , Dan Ngatur
Aku Sudah Mengenal Dunia Mengedit Pada Umur 7 Tahun
Aku Mempunyai Adik 1 Orang Yaitu Bernama Khansa Nabila Dwijayanti
Aku Tidak Punya Kakak Karena Aku Anak Sulung
Aku Sudah Bisa Baca Pada Umu 4 Tahun
Waktu Aku Masuk Taman Kanak Kanak Pada Usia 3 Tahun
Aku Grup Barbie Princess Jabatan Ku Di Barbie Princess atau Bp  Adalah Wakil Leader
Anggota Bp Itu Adalah 6 Personil
Aku Gak Suka Buah Buahan Yang Suka Hanya 1 Buah Yaitu Mangga
Sayuran Juga Aku Paling Gak Suka Sama Kayak Buah Hanya Suka 1 Yaitu Bayam

Sudah Dulu Ya Kapan Kapan Saya Lanjut Lagi

0 Komentar:


Posting Komentar